LAKREDIT Rp.
  •  
  • LAKREDIT Rp 0
  • KERANJANG 0
  • MASUK
  • REGISTRASI
Harap Masukkan Kata Kunci!

Banyak yang mengira bahwa LaKupon berasal dari bahasa Perancis (La.. Kupon…). Ada juga yang mengira Lakupon berarti Lenteng Agung Kupon (maksa…). Padahal sebenarnya, LaKupon berasal dari dua kata yaitu "Laku" dan "Kupon" yang artinya kupon yang diminati dan laku terjual.

Sesuai dengan asal kata-kata tersebut, LaKupon menyediakan berbagai penawaran menarik dengan diskon hingga 90% yang tentunya akan membantu Lakuponers untuk mencoba hal-hal baru sekaligus berhemat.

100% karya anak bangsa

Lakupon adalah satu-satunya situs yang menggabungkan promosi melalui media online (social media, blog, situs, digital ads) dan offline (TV) secara berkesinambungan.

Lakupon.com adalah bagian dari Emtek Tbk, perusahaan yang menaungi beberapa media terkemuka di Indonesia, mulai dari saluran TV nasional (SCTV dan Indosiar), saluran TV regional (O-Channel) hingga portal berita Liputan6.com.

Inilah sebutan sayang untuk seluruh member LaKupon.com. Tim LaKupon.com merupakan sekumpulan muda-mudi asli Indonesia yang Creative, Cheerful dan Self-Motivated. Bagi kami, pekerjaan bukanlah beban karena kami selalu mencintai apa yang kami lakukan. Seperti yang pernah diungkapkan oleh salah satu penyanyi terkenal di Hollywood, Marc Anthony “If you do what you love, you’ll never work a day in your life

back to top

LAKUPON.com - Voucher Belanja Online Harga Promosi Diskon Termurah